Sukses


Terjadi Ledakan di Bus, Pertandingan Dortmund Vs Monaco Ditunda

Bola.com, Dortmund - Kabar mengejutkan terjadi jelang pertandingan Borussia Dortmund melawan AS Monaco yang berlangsung di Signal Iduna Park, Dortmund, setelah adanya ledakan bom di dekat bus tim Borussia Dortmund.

Bom tersebut meledak di lingkungan hotel tempat skuat Dortmund menginap, yaitu hotel L'Arrivee, yang berjarak 12 menit dari Signal Iduna Park. Sejauh ini, hanya Marc Bartra yang dikabarkan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

Batra dikabarkan terkena pecahan kaca bus dan mengalami luka di bagian tangannya. Mantan pemain Barcelona tersebut dikabarkan membutuhkan jahitan untuk menutup luka yang ia alami.

Pihak klub Dortmund juga mengonfirmasi kalau lingkungan stadion Signal Iduna Park bebas dari bahaya dan tidak ada suporter yang terkena imbas dari bom tersebut.

"ledakan di dekat bus skuat Dortmund sekitar pukul 19.00.

"Lokasinya adalah Wittbrauckerstrasse di Dortmund-Hochsten. Saat ini, kerusakan yang terlihat ada di bagian roda dan ada satu pemain yang mengalami luka karena insiden tersebut.

"Belum bisa dipastikan apa yang menyebabkan ledakan tersebut," ujar polisi yang berada di tempat tersebut.

Ledakan ini membuat pertandingan antara Borussia Dotmund dan AS Monaco ditunda dan akan diumumkan ketika sudah ada keterangan lebih lanjut dari kejadian tersebut.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer