Sukses


Zidane: Manuel Neuer Bikin Real Madrid Frustrasi

Bola.com, Munchen - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan timnya sempat kesulitan menjebol gawang Bayern Munchen pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions yang berlangsung di Allianz Arena, Munchen, Rabu (12/4/2017) waktu setempat.

Pada laga tersebut, Real Madrid memiliki sejumlah peluang untuk menjebol gawang Bayern. Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya setidaknya memiliki 12 tembakan yang mengarah ke gawang dari 22 percobaan.

Dari sederet peluang yang dihasilkan, Real Madrid hanya mencatatkan dua gol. Meski demikian, itu sudah cukup bagi Real Madrid meraih kemenangan atas Bayern Munchen dengan skor 2-1.

Manuel Neuer tampil cemerlang dengan melakukan sejumlah penyelamatan penting. Tercatat, kiper timnas Jerman itu melakukan upaya mencegah gawangnya dari kebobolan sebanyak 10 kali.

"Sebuah pertandingan tak pernah hanya berakhir pada leg pertama, yang jelas kami bermain bagus pada laga tadi. Sebenarnya kami berpeluang untuk mencetak satu atau dua gol tambahan, namun itu tak masalah," kata Zidane.

"Tak mudah untuk melakoni pertandingan di sini. Bayern Munchen merupakan tim kuat, namun kami mampu bermain bagus pada babak kedua. Kami benar-benar menghadapi tembok kokoh dalam diri Manuel Neuer," lanjut Zidane.

Real Madrid berpeluang besar untuk lolos ke semifinal. Sebab, pertemuan kedua bakal digelar di Santiago Bernabeu pada 18 April mendatang. Walaupun kalah dengan skor 0-1 pada pertandingan leg kedua nanti, Real Madrid masih akan menjadi tim yang lolos ke semifinal karena unggul agresivitas gol tandang.

Sumber: Euro Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer