Sukses


Pemain Bayern Munchen Menyesal Kehilangan Poin Lawan Leverkusen

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen, Thomas Muller, mengaku dirinya dan rekan-rekan setim kecewa lantaran gagal memaksimalkan sejumlah peluang emas setelah ditahan tanpa gol oleh Bayer Leverkusen pada laga Bundesliga pekan ke-29 di BayArena, Sabtu (15/4/2017).

Bayern Munchen tampil dominan dengan penguasaan bola 66 persen. Anak asuh Carlo Ancelotti melepaskan tujuh tendangan akurat, tetapi tidak satu pun membuahkan gol hingga laga usai.

Selain itu, Bayern Munchen unggul jumlah pemain sejak menit ke-59. Bek Bayer Leverkusen, Tin Jedvaj, menerima kartu kuning kedua setelah melanggar Muller.

"Permainan dan sikap kami bagus, tetapi gagal memanfaatkan sejumlah peluang adalah hal yang fatal dan Anda tidak bisa menang jika tidak mencetak gol," ujar Muller.

"Kami memiliki tiga hingga lima peluang bersih. Saya mendapat kesempatan yang sangat bagus untuk mencetak gol, tetapi membuat keputusan yang salah. Itu sebabnya kami marah kepada diri sendiri," katanya.

Sebelum diimbangi Bayer Leverkusen, [Bayern Munchen]( 2919415 "") kalah 1-2 saat menjamu Real Madrid dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Allianz Arena pada Rabu (12/4/2017).

Sumber: Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer