Sukses


Mbappe: AS Monaco Bakal Repotkan Juventus

Bola.com, Monaco - Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe, optimistis timnya akan merepotkan Juventus pada leg pertama semifinal Liga Champions. Bahkan, Mbappe percaya Monaco akan melewati hadangan Juve dan lolos ke final.

Les Monegasques melenggang ke babak empat besar setelah menyingkirkan Borussia Dortmund dengan agregat 6-3. Sementara itu, I Bianconeri menembus semifinal berkat kemenangan agregat 3-0 atas Barcelona.

Kini, kedua klub akan saling berhadapan. Pada leg pertama semifinal Liga Champions, AS Monaco akan lebih dulu menjamu Juventus di Stade Louis II, Rabu (3/5/2017). Sementara itu, pada pertemuan kedua, giliran Monaco yang melawat ke Juventus Stadium, 9 Mei 2017.

Memiliki pemain muda berbakat, mulai dari Tiemoue Bakayoko, Fabinho, Bernardo Silva, Benjamin Mendy, Almamy Toure, hingga Mbappe, Les Monegasques diprediksi mampu merepotkan Juve. Namun, Juventus yang dihuni banyak pemain bintang, bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan.

"Juventus adalah klub hebat. Semua orang tahu sejarah mereka, pemain hebat yang bermain di sana, para pemain hebat yang masih bermain di sana. Mereka adalah tim yang hebat, dan mereka menyingkirkan Barcelona yang juga merupakan favorit," ujar Mbappe.

"Mereka menunjukkan jika mereka memiliki apa yang diperlukan untuk memenangkan persaingan. Namun kami juga memiliki kualitas dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mencapai final," lanjutnya.

Sejauh ini, AS Monaco dan Juventus telah empat kali bersua di ajang Liga Champions. Dari empat laga tersebut, Monaco hanya meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan dua laga sisa menjadi milik Juve.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer