Sukses


Hari Ini Bincang Taktik Membedah Semifinalis Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Selasa (2/5/2017) siang nanti, Bola,com bekerja sama dengan sekolah kepelatihan sepak bola KickOff! Indonesia menggelar acara Diskusi Bincang Taktik. Kali ini, para nara sumber bakal membedah penampilan semifinalis Liga Champions 2016-2017.

Para nara sumber akan mengupas 'senjata' Zinedine Zidane (Real Madrid), Massimiliano Allegri (Juventus), Leonardo Jardim (AS Monaco) dan Diego Simeone (Atletico Madrid). Dua pembicara, Ryan Tank (Peneliti Taktik KickOff! Indonesia) dan Rudy Eka Priambada (Pelatih Celebest FC berlisensi DFB & AFC), akan membedah tuntas apa yang sebenarnya ditampilkan empat pelatih tersebut.

Bincang Taktik bertajuk "Inspirasi Taktik Kuartet Eropa" bakal semakin meriah berkat kehadiran presenter ternama, yang tentunya sudah tak asing lagi di kalangan pecinta sepak bola, Edwin Setyadinata. Edwin akan memandu sesi diskusi bersama dua nara sumber utama.

Gelaran Bincang Taktik kali ini digelar hari ini mulai pukul 13.30 WIB hingga selesai di Kantor Redaksi Bola.com, Auditorium KMK Online Lantai 1, Jl. RP Soeroso No. 18, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

Seperti dua acara diskusi Bola.com dan KickOff! Indonesia sebelumnya, untuk edisi Bincang Taktik kali ini bakal membahas secara mendetail hasil riset taktik para pembicara untuk kemudian disajikan secara interaktif dengan mengajak serta peserta untuk terlibat aktif berdiskusi.

Acara Bincang Taktik kali ini memiliki momentum yang tepat, karena dini hari nanti, leg pertama babak semifinal Liga Champions 2016-2017 sudah dimulai. Real Madrid versus Atletico Madrid menjadi laga pembuka fase empat besar. Kamis (4/5/2017) dini hari WIB, giliran AS Monaco menjamu Juventus di Stade Louis II.

Bagi Sahabat Bola.com yang ingin mengetahui lebih detil terkait apa sebenarnya 'menu taktik' dari empat pelatih semifinalis Liga Champions 2016-2017, acara Diskusi Bintang Taktik kali ini sangat sayang dilewatkan begitu saja.

Ayo, bergabung ikut serta Diskusi Bincang Taktik. Para peserta tidak dipungut bayaran.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer