Sukses


Juventus Belum Maksimal Lawan AS Monaco

Bola.com, Monaco - Bek Juventus , Giorgio Chiellini, menilai timnya bisa tampil lebih baik meski berhasil menang 2-0 atas AS Monaco dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Louis II, Rabu (3/5/2017).

"Menang dua gol tanpa balas di kandang lawan adalah hasil yang penting. Kami sangat gembira," ujar Chiellini.

"Akan tetapi, kami bisa bermain dan membuat peluang lebih baik untuk para penyerang kami yang fantastis. Selamat untuk Alves dan Higuain malam ini," tuturnya.

Juventus patut berterima kasih kepada Gianluigi Buffon. Sang kapten melakukan sejumlah penyelamatan penting yang mengandaskan enam peluang AS Monaco.

"Kami membiarkan beberapa peluang, namun saat kami melakukan itu, Gigi (panggilan Buffon) tampil sempurna," kata Chiellini.

Kemenangan ini memperbesar kans Juventus untuk melaju ke final. Chiellini menyatakan, performa I Bianconeri terus berkembang sejak kalah 1-3 dari Barcelona dalam partai puncak dua musim lalu.

"Penting bagi kami untuk tampil di Cardiff (final Liga Champions 2016-2017). Kami akan menampilkan permainan yang berbeda dibanding dua tahun lalu. Kami terus berkembang setiap harinya sejak saat itu," katanya.

Anak asuh Massimiliano Allegri bakal menjamu AS Monaco dalam pertemuan kedua di Juventus Stadium pada Selasa (9/5/2017).

Sumber: UEFA

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer