Sukses


Leonardo Jardim Enggan Kritik Para Pemain AS Monaco

Bola.com, Monaco - Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, enggan mengkritik anak asuhnya walaupun kalah 0-2 dari Juventus dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Louis II, Rabu (3/5/2017).

Gonzalo Higuain memberikan mimpi buruk bagi AS Monaco. Striker Argentina itu memborong dua gol Juventus ke gawang Danijel Subasic pada menit ke-29 dan 59.

"Menurut saya, Juventus mendominasi 15 menit pertama. Setelah itu, kami mengimbangi permainan sepanjang pertandingan," kata Jardim.

"Kami menampilkan performa yang bagus dan saya ingin memuji para pemain dalam laga ini. Ini adalah sepak bola," seru pelatih asal Portugal tersebut.

AS Monaco bukan tanpa peluang dan beberapa berawal dari aksi Kylian Mbappe. Tuan rumah melepaskan enam tendangan akurat, tetapi semuanya mampu digagalkan kiper Juventus, Gianluigi Buffon.

"Tidak mudah bagi siapa pun melawan Juventus. Kylian Mbappe tidak bisa menemukan ruang dan harus belajar menciptakannya," tutur Jardim.

"Buffon melakukan dua atau tiga penyelamatan luar biasa. Dia menjadi penentu kemenangan Juventus," ujarnya.

AS Monaco bakal bertandang ke markas I Bianconeri, Juventus Stadium, untuk melakoni pertemuan kedua pada Selasa (9/5/2017).

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer