Sukses


Pemain AC Milan Terganggu Proses Akuisisi Klub

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengungkapkan penyebab inkonsistensi permainan klubnya dalam beberapa pekan terakhir. Menurut Montella, hal tersebut disebabkan terpecahnya konsentrasi pemain I Rossoneri akibat proses akuisisi klub. 

AC Milan sedang mengalami inkonsistensi permainan dalam beberapa pertandingan terakhir. Carlos Bacca dan kawan-kawan gagal meraih kemenangan sejak mengalahkan Palermo 4-0, 9 April 2017.

Setelah itu I Rossoneri gagal meraih kemenangan pada tiga laga selanjutnya. Mereka kalah 1-2 dari Empoli dan hanya mencatat hasil imbang saat bersua Inter Milan (2-2) dan Crotone (1-1).

Rentetan hasil negatif itu membuat AC Milan tertahan di peringkat keenam klasemen sementara dengan 59 poin dari 34 pertandingan. Beruntung bagi AC Milan, posisi tersebut cukup untuk berlaga di Liga Europa musim depan karena Lazio telah mengamankan tiket melalui jalur Coppa Italia.

"Sudah pasti terdapat masalah mentalitas para pemain setelah proses akuisisi. Akan tetapi, apa yang telah terjadi bukan kesalahan siapapun. Terdapat perubahan besar dan kami harus menemukan kestabilan. Hal ini merupakan sesuatu yang normal," ujar Montella kepada Corriere dello Sport.

"Tidak benar jika AC Milan tidak memiliki target. Kami ingin kembali bermain di Eropa untuk mengembalikan derajat sepak bola Italia. Target itu dapat kami wujudkan," lanjutnya.

AC Milan resmi berpindah kepemilikan dari Fininvest Group ke grup investor Rossoneri Sport Luxembourg (RSL) pada 13 April 2017. I Diavolo Rosso dilepas dengan harga 740 euro (10,42 triliun).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer