Sukses


Torino Bikin AC Milan Gigit Jari soal Transfer Andrea Belotti

Bola.com, Turin - Direktur Torino, Gianluca Petrachi, menganggap AC Milan bukan klub yang tepat dan mampu merekrut Andrea Belotti. Petrachi mengaku hanya akan menjual Belotti ke klub besar yang siap mengajukan penawaran bernilai tinggi.

Belotti menjadi sorotan setelah tampil impresif bersama Torino pada musim 2016-2017. Striker Italia tersebut mencetak 25 gol dalam kompetisi Serie A.

Tak ayal, Belotti dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa. Namun, para klub peminat harus menggelontorkan dana fantastis untuk menebus klausul pelepasan Belotti dalam kontraknya dengan Torino yang bernilai 100 juta euro (Rp 1,45 miliar).

AC Milan mendapatkan suntikan dana setelah saham mayoritasnya dibeli taipan Cina pada April 2017. Direktur I Rossoneri, Massimiliano Mirabelli, sempat menemui Petrachi untuk membahas kemungkinan transfer Belotti pada musim panas nanti.

"Ya, kami membicarakan dia. Mirabelli mengatakan kepada saya bahwa dirinya tertarik dengan Belotti," kata Petrachi.

"Saya juga menyarankan Belotti untuk bertahan di Torino selama satu tahun untuk mengembangkan diri dan mematangkan kemampuannya. Jika tawaran dari klub besar yang menargetkan Scudetto datang, dia boleh hengkang. Selain dari itu, dia bertahan dengan kami," ujarnya.

"AC Milan adalah klub besar menurut sejarah, tetapi saat ini, mereka bukan pesaing juara. Tampaknya, tidak ada klub Italia yang memiliki uang untuk membeli dia. Andrea hanya akan hengkang ke klub besar," tutur Petrachi.

Sumber: SportItalia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer