Sukses


Vincenzo Montella Puas AC Milan Finis di atas Inter Milan

Bola.com, Milan - AC Milan bakal menyudahi Serie A musim ini di atas Inter Milan. Torehan tersebut membuat pelatih Milan, Vincenzo Montella, puas.

I Rossoneri sukses memetik tiga poin penuh saat menghadapi Bologna pada pekan ke-37 Serie A di San Siro, Minggu (21/5/2017). Bermain di hadapan pendukung sendiri, Milan sukses mengunci kemenangan dengan skor 3-0.

Tiga gol AC Milan tercipta atas nama Gerard Deulofeu pada menit ke-69, Keisuke Honda menit ke-73, dan Gianluca Lapadula menit ke-90+1.

Dengan hasil ini, Milan mengunci peringkat keenam klasemenSerie A sekaligus satu tiket berlaga di Liga Europa musim depan. Il Diavolo Rosso mengoleksi 63 poin dari 37 pertandingan.

Mereka memimpin empat poin atas Fiorentina di urutan ketujuh, dan tujuh angka atas Inter Milan di peringkat delapan yang baru menjalani 36 laga.

"Saya sangat puas, kami telah mencapai semua tujuan kami sejak awal tahun ini. Prioritasnya adalah lolos ke Eropa dan kami berhasil melakukannya. Sayang sekali kami gagal di Coppa Italia, di mana kami kalah dari Juventus," ujar Montella.

"Saya senang dan terima kasih banyak. Suporter juga berada di belakang tim. Saya memiliki sedikit pengalaman di Liga Europa. Kami akan duduk dan membuat keputusan dengan tenang terkait bursa transfer," lanjutnya.

Dengan hasil ini, AC Milan untuk pertama kalinya berhasil menyudahi musim di atas Inter Milan. Sebab, dalam tiga musim terakhir, Milan selalu berada di bawah Inter di klasemen Serie A.

"Keberhasilan AC Milan finis di atas Inter Milan membuat Anda bahagia, namun saya belum memikirkannya sampai sekarang," papar Montella.

Pada pertandingan terakhir Serie A musim ini, AC Milan akan menghadapi Cagliari di Stadio Sant'Elia, 29 Mei 2017.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer