Sukses


Prediksi Skor Juventus Vs Real Madrid ala Ibu Guru Cantik: 2 - 1

Bola.com, Jakarta - Pertandingan Juventus kontra Real Madrid pada laga final Liga Champions 2016-2017, Sabtu (3/6/2017), di Stadion Millennium, Cardiff, Wales, memantik perhatian Husnul Khotimah. Perempuan berhijab yang aktif sebagai Juvedonna Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah, tersebut memiliki prediksi sendiri.

Husnul memperkirakan tim kesayangannya, Juventus, akan bekerja keras dan tak akan melakoni laga mudah kontra Real Madrid. Namun, ia percaya Paulo Dybala dkk akan unggul dengan skor 2-1. Skor tersebut akan terjadi pada periode waktu normal alias 90 menit.

Menurut Husnul, prediksi skor 2-1 bagi kemenangan Juventus bukan tanpa dasar. Pertemuan kedua klub raksasa tersebut bakal menghadirkan pertarungan yang lebih seru dibanding final Liga Champions 2015. Saat itu, Juventus bertemu tim lain asal Spanyol, Barcelona, dan berujung kekalahan.

Saat ini, kekuatan Juventus dan Real Madrid berada di titik keseimbangan. Hal itu terbukti dengan keberhasilan mereka menjadi jawara di liga domestik masing-masing. Walhasil, pertaruhan gengsi sebagai sang jawara liga, menjadi acuan lain.

Pesona Juventus dan Real Madrid memiliki perbedaan karakter. Juventus dominan menguatkan lini pertahanan, sekaligus menjadi senjata mematikan bagi lawan. Barcelona dan AS Monaco sudah merasakan sengatan Bianconeri dengan sistem seperti itu.

Real Madrid punya cita rasa berbeda. Real Madrid selalu tampil agresif dan dominan. Tercatat, Real Madrid melesakkan 30 gol dari 22 assist. Fakta tersebut berbeda dengan Juventus, yang mencetak 21 gol dari 10 assist.

Menurut Husnul, dua tim akan mengalami ujian berbeda. Lini pertahanan Juventus, yang bakal diisi Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci dan kiper Gianluigi Buffon, akan mengadang teror Cristiano Ronaldo, Karim Benzema sampai kreasi Toni Kroos.

Sebaliknya, Real Madrid bakal beradu kesabaran dengan pola yang dikembangkan Juventus. Maklum, empat gelandang Juventus, Sami Khedira, Alex Sandro, Dani Alves dan Miralem Pjanic, memiliki jam terbang tinggi.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer