Sukses


AC Milan Rampungkan Transfer Ricardo Rodriguez

Bola.com, Milan - AC Milan resmi mendapatkan tanda tangan bek VfL Wolfsburg, Ricardo Rodriguez. Milan kabarnya harus mengeluarkan dana hingga 15 juta euro (Rp 220 miliar), plus bonus 3 juta euro (Rp 44 miliar) demi menebus Rodriguez dari Wolfsburg.

Pemain 24 tahun tersebut telah tiba di Kota Milan sejak Selasa (6/6/2017) malam waktu setempat. Dia pun langsung menjalani tes medis di Milanello pada Rabu (7/6/2017).

Setelah dinyatakan lolos, penggawa timnas Swiss itu sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat musim. Kehadiran Rodriguez membuat Il Diavolo Rosso telah mendatangkan tiga pemain baru pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sebelumnya, AC Milan sukses mendapatkan Mateo Musacchio dari Villarreal, dan Franck Kessie dari Atalanta. Sama seperti Rodriguez, Musacchio menandatangani kontrak berdurasi empat musim, sedangkan Kessie berstatus pinjaman hingga dua musim ke depan.

"AC Milan mengumumkan penandatanganan Ricardo Rodriguez dari VfL Wolfsburg dengan kontrak berdurasi empat musim, atau sampai 30 Juni 2021," bunyi pernyataan resmi I Rossoneri.

AC Milan masih belum akan berhenti dalam memburu pemain baru pada bursa transfer musim panas tahun ini. Seperti dilansir Calciomercato, Milan tengah berupaya mendapatkan servis Lucas Biglia dan Keita Balde dari Lazio, serta bek sayap Atalanta, Andrea Conti. 

Sumber: AC Milan, Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer