Sukses


Ousmane Dembele Akui Pernah Bertemu dengan Direktur Barcelona

Bola.com, Dortmund - Pemain Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, mengaku telah melakukan pembicaraan dengan direktur olahraga Barcelona, Robert Fernandez, pada 2016. Namun, sang pemain mengisyaratkan enggan merapat ke Spanyol karena masih terikat kontrak di Signal Iduna Park.

Barcelona diberitakan telah memantau Ousmane Dembele sejak masih berseragam Rennes. Akan tetapi, sang pemain lebih memilih bergabung dengan Dortmund pada bursa transfer musim panas 2016.

Ousmane Dembele tampil menjanjikan pada musim perdananya di Borussia Dortmund. Sang pemain tercatat membukukan 10 gol dan 21 assist dari 49 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Berkat kontribusinya, Die Borussen sukses menjuarai DFB Pokal.

Penampilan apik tersebut membuat Barcelona kembali berusaha mendapatkan tanda tangan Ousmane Dembele. Namun, ambisi itu bakal menemui kesulitan karena sang pemain masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2021.

"Tahun lalu saya telah berbicara dengan direktur olahraga Barcelona. Akan tetapi, saya tidak memiliki masalah di Borussia Dortmund. Saya memiliki kontrak hingga 2021," kata Dembele.

Menurut media-media Eropa, Ousmane Dembele ingin hijrah dari Borussia Dortmund. Keputusan manajemen klub memecat pelatih Thomas Tuchel menjadi satu di antara alasan yang membuat sang pemain berniat hengkang dari Signal Iduna Park.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer