Sukses


Gianluigi Donnarumma Tolak Perpanjang Kontrak di AC Milan

Bola.com, Milan - CEO AC Milan, Marco Fassone, mengumumkan jika Ginluigi Donnarumma enggan memperpanjang kontraknya yang usai pada 30 Juni 2018. Fassone menjelaskan, keputusan tersebut tidak diambil berdasarkan faktor ekonomi.

"Agen Donnarumma, Mino Raiola, memberi tahu kami jika sang kiper telah membuat keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak bersama AC Milan. Keputusan tersebut diambil langsung oleh Donnarumma," kata Fassone pada konferensi pers.

"Saya ingin mengingatkan, 10 hari lalu, AC Milan melalui direktur Massimiliano Mirabelli telah menawarkan proposal penting untuk sang pemain. Bahkan, tawaran itu merupakan yang tertinggi sepanjang sejarah AC Milan."

"Donnarumma telah mengevaluasi tawaran itu. Akan tetapi, dia tidak hanya mempertimbangkan faktor keuangan, namun juga masalah teknik. Kami merasa terkejut dengan keputusan itu, karena berharap dia dapat membela AC Milan untuk waktu yang lama," ujar Fassone.

Kabar tersebut merupakan akhir dari polemik yang melibatkan AC Milan dengan Gianluigi Donnarumma. Sebelumnya, kedua belah pihak dikabarkan mengalami perselisihan karena Donnarumma tak kunjung memperpanjang kontraknya.

Keputusan Donnarumma tidak memperpanjang kontrak membuat kesebelasan top Eropa mulai mengincarnya. Klub-klub seperti Manchester United, Real Madrid, dan Juventus diberitakan ingin mengamankan tanda tangan kiper 18 tahun itu.

Gianluigi Donnarumma memperkuat AC Milan sejak musim 2015-2016 setelah promosi dari tim Primavera. Bersama I Rossoneri, Donnarumma telah bermain dalam 81 pertandingan dan mampu membukukan 26 clean sheet di seluruh kompetisi.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer