Sukses


Dani Alves Sarakan Paulo Dybala Hijrah dari Juventus

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Dani Alves, menyarankan kepada Paulo Dybala untuk berganti seragam pada masa mendatang agar dapat memaksimalkan potensi dalam diri. Alves pun percaya rekannya itu bisa menjadi pemain terbaik dunia suatu saat nanti.

Nama Paulo Dybala mulai melambung sejak hengkang dari Palermo ke Juventus pad awal musim 2015-2016. Hingga saat ini, dia telah mengemas 42 gol dan 18 assist dari 94 laga di berbagai kompetisi.

Kontribusi positifnya membuat Juventus sukses meraih berbagai prestasi, antara lain masing-masing dua trofi Serie A dan Coppa Italia, serta satu Piala Super Italia.

"Dybala akan melakukan suatu hal hebat pada masa mendatang. Saya beranggapan seperti itu agar Dybala menyadari potensi yang dimilikinya," tutur Alves.

"Selain itu, Dybala juga harus menguji ketangguhan dan juga kemampuannya. Saya tidak tahu kapan, tetapi dia harus meninggalkan Juventus suatu hari nanti," ujar Alves.

Barcelona kabarnya menjadikan Paulo Dybala sebagai buruan utama pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, ambisi itu diyakini bakal menemui jalan terjal karena Juventus baru saja menambah durasi kontrak sang pemain hingga 2022.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer