Sukses


Gara-gara Donnarumma, Juventus Bikin Ketar-ketir AC Milan

Bola.com, Turin - Juventus tak lagi serius memburu gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti. Kabar terbaru, mereka mengejar kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Kondisi tersebut membuat AC Milan ketar-ketir, karena bisa saja sang penjaga gawang menyeberang ke rival abadi tersebut.

Gianluigi Donnarumma tak menandatangani tawaran kontrak baru dari AC Milan. Walhasil, ia akan pergi pada tahun depan dengan status bebas transfer. Walhasil, AC Milan wajib menjual Donnarumma pada musim panas tahun atau ini bursa transfer tahap II, Januari 2018.

Satu yang menjadi kekhawatiran AC Milan adalah pergerakan Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta. Ia terkenal pandai bersiasat dalam bursa transfer. Kubu AC Milan khawatir jika Gianluigi Donnarumma benar-benar bergabung ke Juventus.

Maklum, kans Gianluigi Donnarumma menjadi suksesor Gianluigi Buffon terbuka lebar. Kemungkinan, Gigi Buffon bakal pensiun tahun depan. Saat itu tiba, Gianluigi Donnarumma hampir dipastikan menjadi kiper inti, karena tradisi Juventus yang selalu menomorsatukan kiper asli Italia.

Corriere della Sera, Sabtu (17/6/2017) merilis, sumber internal AC Milan berharap agar Donnarumma tak menyeberang ke Juventus. I Rossoneri ingin Donnarumma berkarier di luar Italia.

Sayang, harapan bisa bisa saja menguap. Beppe Marotta mengakui Juventus tertarik bersaing dengan Real Madrid agar bisa mendatangkan Donnarumma.

"Kami kesulitan mendatangkan Verratti. Kesempatan terbuka justru mengarah pada pendekatan dan perekrutan Gianluigi Donnarumma. Sangat jelas, kami akan mencoba merekrutnya, dan itu bagian dari rencana ideal masa depan," kata Marotta.

Banyak pihak menilai, Gianluigi Donnarumma akan menjadi kiper masa depan Timnas Italia. Usia belia dan teknik bagus, bakal dipadu dengan pengalaman yang bakal didapat jika bergabung dengan klub-klub besar. Tak heran jika Juventus, Real Madrid dan PSG, ikut memburu Gianluigi Donnarumma.

Sumber: Corriere della Sera

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Highlights Liga Champions, Chelsea Pastikan Tiket Final Usai Kalahkan Real Madrid 2-0

Video Populer

Foto Populer