Sukses


Hadapi Kamerun, Timnas Cile Tanpa 2 Pemain Pilar

Bola.com, Moskow - Tim nasional (timnas) Cile mengalami nasib buruk jelang menghadapi Kamerun pada laga pertama Grup B Piala Konfederasi 2017 di Otkrytiye Arena, Moskow, Minggu (18/6/2017) waktu setempat. Cile tidak dapat diperkuat dua pilar mereka, Alexis Sanchez dan Claudio Bravo.

Claudio Bravo lebih dulu dipastikan absen setelah menderita cedera pada bagian betis kiri. Kapten timnas Cile itu mengalami hal tersebut pada sesi latihan 16 Juni 2017.

Pelatih Juan Antonio Pizzi mempersiapkan kiper cadangan, Cristopher Toselli dan Johnny Herrera, untuk menggantikan posisi Bravo. Dari kedua kiper itu, Herrera dikabarkan lebih berpeluang tampil pada laga kontra Kamerun.

Keesokan harinya, Cile kembali mendapat kabar buruk setelah Alexis Sanchez menderita cedera. Pemain Arsenal itu mengalami cedera engkel sehingga tidak dapat tampil saat menghadapi Kamerun.

"Alexis Sanchez mengalami masalah kesehatan dalam beberapa hari ini sehingga kami membiarkannya beristirahat. Dia memiliki masalah di bagian engkel kiri seperti pada Copa America," kata Pizzi seperti dilansir FourFourTwo.

"Saat ini, Alexis Sanchez mengalami dua cedera. Kami telah melakukan pemeriksaan, namun dia butuh waktu untuk pulih. Saat ini, Sanchez mengalami kesakitan," lanjutnya.

Absennya Alexis Sanchez dan Claudio Bravo merupakan kehilangan bagi Cile. Sebab, kedua pemain itu merupakan pilar La Roja saat memenangi Copa America 2015 dan 2016.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer