Sukses


Ini Isi Kontrak yang Ditolak Gianluigi Donnarumma

Bola.com, Milan - Isi kontrak AC Milan terkait penawaran perpanjangan masa edar Gianluigi Donnarumma, terungkap ke publik. Kontrak anyar yang ditawarkan AC Milan ternyata cukup menjanjikan. Sayang, hal itu tetap membuat Donnaruma tak ingin berada di San Siro.

AC Milan sudah menyiapkan kontrak anyar bernilai 44 juta pounds atau sekitar Rp 748 Miliar. Selain itu, Gianluigi Donnarumma juga bakal diberi jabatan anyar, yakni kapten AC Milan.

Penawaran tersebut menjadi yang keempat kali dari AC Milan untuk Gianluigi Donnarumma. Namun semua itu ditolak agennya, Mino Raiola yang sempat bertemu manajemen AC Milan selama 25 menit.

Akhirnya, Donnarumma dipastikan tak akan memperpanjang kontrak di AC Milan. Kenyataan tersebut membuat kecewa I Rosonerri.

"Kami ingin membuat dia jadi simbol Milan untuk fans kami dan Gianluigi Donnarumma punya persyaratan cukup untuk penuhi peran itu," kata Direktur Olah Raga AC Milan, Massimiliano Mirabelli.

"Dia juga bakal menyandang ban kapten, sejujurnya ini tawaran luar biasa. Ini mengingat dia masih muda dan situasi di AC Milan dengan gaji bersih 25 juta euro untuk lima tahun atau Rp 74 Miliar per tahun," imbuh Mirabelli.

Dia mengatakan, AC Milan sangat marah dengan kondisi ini. Meski Mirabelli membantah sudah bersitegang dengan Mino Raiola saat negoisasi. "Sekarang kami mencari kiper anyar yang pantas untuk AC Milan. Siapa yang main untuk AC Milan harus sadar apa arti jersey itu," ujarnya. Kini, menarik ditunggu apa yang dilakukan AC Milan dengan kandidat pengganti Gianluigi Donnarumma tersebut.

(Artikel asli ditulis Defri Saefullah/diedit Bogi Triyadi/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer