Sukses


Pindah ke Juventus, Masa Depan Patrik Schick Cerah

Bola.com, Turin - Mantan gelandang Republik Cheska, Patrik Berger, menganggap Patrik Schick memiliki masa depan yang cerah di Juventus.

Schick selangkah lagi akan berseragam Juventus. Striker berusia 21 tahun itu sudah menjalani tes medis bersama I Bianconeri setelah direkrut dari Sampdoria dengan banderol 25 juta euro (Rp372,8 miliar).

"Saya menyaksikan dia di Liga Republik Cheska dan bermain cukup baik. Dia mencetak banyak gol bersama tim yang berjuang untuk lolos degradasi, itu tidak mudah," kata Berger.

"Dia pindah ke Italia, dan menurut saya, dia tampil luar biasa pada musim perdananya di Italia. Dia mencetak gol mudah, melainkan dengan cara yang sangat baik. Pindah ke Juventust adalah langkah yang fantastis untuk dia," tuturnya.

Schick dianggap memiliki gaya bermain yang mirip dengan bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Republik Cheska tu menyumbangkan 13 gol dan lima assistdari 35 laga bersama Sampdoria pada musim 2016-2017.

"Menurut saya, dia pemain Republik Cheska termahal dan memiliki masa depan yang cerah. Tidak mudah bermain di Juventus. Mereka memiliki para pemain fantastis, tetapi dia punya potensi yang cerah dan pemain terbaik di negara kami," ujar Berger.

"Dia baru berusia 20 atau 21 tahun. Dia bisa berkembang setiap tahu. Dia bisa menjadi lebih baik di Juventus dengan bermain bersama Gonzalo higuain dan para pemain lainnya. Dia punya masa depan yang sangat cerah," katanya.

Sumber: Omnisport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Ini 5 Supermodel Dunia yang Menjalin Hubungan dengan Atlet

Video Populer

Foto Populer