Sukses


Fokus Bersama Timnas Italia, Donnarumma Abaikan AC Milan

Bola.com, Krakow - Gianluigi Donnarumma ingin benar-benar fokus memperkuat timnas Italia pada ajang Piala Eropa U-21. Untuk itu, Donnarumma enggan memikirkan mengenai kelanjutan kariernya bersama AC Milan.

"Saya ingin datang ke sini. Saya ingin menunjukkan jika saya bahagia dan memikirkan pertandingan besok. Maafkan saya karena kegemparan ini telah terjadi di sekeliling saya," kata Donnarumma.

"Sekarang saya hanya memikirkan pertandingan melawan Spanyol (semifinal Piala Eropa U-21), masa depan saya akan dibicarakan setelah tampil bersama tim nasional Italia," lanjutnya.

Masa depan pemain 18 tahun tersebut di Milan masih menjadi tanda tanya. Sebab, dia memutuskan untuk tak memperpanjang durasi kerjanya bersama I Rossoneri yang berakhir pada 30 Juni 2018.

Keputusan Donnarumma tersebut membuat suporter AC Milan marah dan mencap si pemain mata duitan. Bahkan, oknum pendukung Milan melemparkan uang palsu ke arah Gianluigi Donnarumma saat tampil bersama timnas Italia U-21 menghadapi Polandia, Senin (19/6/2017).

Terus dihujani kritikan, Donnarumma melalui akun Instagramnya mengaku masih mencintai AC Milan dan siap membahas mengenai kontrak baru. Namun belakangan, keterangan tersebut dibantah Donnarumma dan menyebut jika akun Instagramnya telah dibajak.

"Suporter melemparkan dolar ke arah saya? Saya tidak menyadari jika itu adalah dolar, saya hanya memperhatikan hal tersebut nanti, namun semuanya tidak banyak memengaruhi saya, karena saya fokus tampil di Piala Eropa," ucap Donnarumma.

Manajemen AC Milan sudah siap kehilangan Gianluigi Donnarumma pada bursa transfer musim panas tahun ini. Milan dikabarkan Calciomercato, siap menggelar pertemuan dengan Paris Saint-Germain atau Real Madrid untuk membahas transfer Donnarumma.

Sumber: Football Italia

Berita Pilihan Minggu Ini

Video Populer

Foto Populer