Sukses


Bayern Munchen Tak Ingin Buang Uang dengan Membeli Alexis Sanchez

Bola.com, Munchen - Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, memastikan klubnya tidak akan mengejar tanda tangan Alexis Sanchez. Menurut Hoeness, Bayern Munchen lebih baik berinvestasi dengan merekrut pemain muda.

Bayern Munchen disebut sebagai satu di antara klub yang menginginkan Alexis Sanchez. Saat ini, Bayern Munchen memiliki peluang untuk mendatangkan pemain asal Cile tersebut karena polemik kontrak di Arsenal. Tetapi, Bayern Munchen wajib menyiapkan dana sebesar 50 juta poundsterling (Rp 864,57 miliar) untuk membuka pintu negosiasi.

Menurut Uli Hoeness, harga tersebut terlampau tinggi untuk pemain yang sudah mendekati usia 30 tahun. Ia lebih memilih merekrut pemain muda dengan potensi yang bagus dengan harga yang lebih murah.

"Semua orang berbicara tentang membangun tim baru dan bagaimana masa depan Bayern Munchen harus dibentuk. Dan kemudian Bayern Munchen melakukan hal itu, membeli pemain muda usia antara 20 dan 22 tahun," kata Hoeness kepada Kicker.

"Anda tidak bisa membangun tim baru dengan transfer 100 juta Euro untuk pemain usia 29 dan 30 tahun. Itu bukan kebijakan. Pilihannya adalah kita memilih pemain muda dan semua mendapat kesempatan bermain, atau tidak sama sekali," ucap sang Presiden.

Sejauh ini, Bayern Munchen sudah mendatangkan pemain anyar yang berada di rentang usia 21 - 22 tahun. Para pemain tersebut adalah Corentin Tolisso, Kingsley Coman, Nicklas Sule dan Serge Gnabry.

(Artikel asli ditulis Jonathan Pandapotan Purba/diedit Adyaksa Vidi/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer