Sukses


Winger Muda Bayern Munchen Ditangkap Polisi

Bola.com, Munchen - Winger muda Bayern Munchen, Kingsley Coman, dikabarkan The Sun harus berurusan dengan polisi. Coman ditangkap polisi karena diduga melakukan tindak kekerasan kepada sang pacar.

Pemain asal Prancis tersebut ditangkap pada Senin (26/6/2017) pagi waktu setempat, di Chessy, Seine-et-Marne. Tindak kekerasan yang dilakukan Coman terhadap pacarnya terjadi pada Sabtu (24/6/2017) dan Senin.

Berdasarkan laporan media Prancis, Europe 1 dan L'Equipe, Coman melakukan aksi kekerasan karena perselisihan mengenai kontrak iklan yang sangat besar. Insiden tersebut diyakini terjadi di rumah mantan pemain Juventus itu, yang terletak di sebelah timur Kota Paris.

Setelah menjalani pemeriksaan, Coman mengakui telah melakukan kekerasan dan dibebaskan beberapa jam kemudian. Meski begitu, dia tetap harus menjalani persidangan pada September, untuk mempertanggungjawabkan tindakannya.

Kingsley Coman gabung ke Bayern Munchen dari Juventus dengan status pinjaman pada 30 Agustus 2015. Namun, The Bavarians mempermanenkan status si pemain pada musim panas tahun lalu dengan menebusnya dari Juve sebesar 20 juta euro (Rp 302 miliar).

Sayangnya, Coman kesulitan menembus skuat inti Bayern Munchen di bawah arahan Carlo Ancelotti. Dia hanya tampil dalam 25 pertandingan dan mencetak dua gol plus satu assist pada musim lalu.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer