Sukses


Claudio Ranieri Beri Dukungan untuk Gianluigi Donnarumma

Bola.com, Milan - Pelatih senior asal Italia, Claudio Ranieri, memberi dukungan kepada Gianluigi Donnarumma yang sedang terbelit masalah kontrak dengan AC Milan. Menurut Ranieri, Donnarumma telah melakukan hal yang benar karena memiliki ambisi yang besar.

"Saya mendukung Donnarumma dan agennya, Mino Raiola. Situasi tersebut tidak ada hubungannya dengan uang dan tentu saja itu bukan bentuk pengkhianatan," ucap Ranieri.

"Masalah utama dari situasi tersebut adalah Donnarumma hanya ingin memperpanjang kontraknya jika ia percaya dengan proyek masa depan AC Milan."

"Jika Donnarumma hijrah ke Real Madrid, dua atau tiga tahun ke depan ia bisa saja mendapatkan gelar Liga Champions. Menurut saya, keraguan Donnarumma terhadap AC Milan adalah hal yang wajar. Jadi anda tidak bisa mencapnya sebagai pengkhianat."

"Jika ia memutuskan untuk bertahan, itu adalah bentu cintanya terhadap AC Milan," tutur Ranieri.

Gianluigi Donnarumma akan bertemu dengan manajemen AC Milan untuk melakukan negosiasi ulang terkait perpanjangan kontrak. Donnarumma diperkirakan akan menerima tawaran dari AC Milan, namun ia meminta klub untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas 2018.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer