Sukses


Juventus Saingi Barcelona dan Madrid Buru Bintang Spanyol U-21

Bola.com, Turin - Juventus diberitakan Mundo Deportivo pada Sabtu (1/7/2017), siap bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid dalam perburuan bintang muda Spanyol, Dani Ceballos.

Ceballos merupakan pemain terbaik Piala Eropa U-21 tahun ini, meski pun gagal membawa Spanyol menjadi juara. La Rojita kalah dari Jerman dengan skor 0-1 dalam laga final.

Penampilan apik Dani Caballos bersama Spanyol membuat namanya banyak diincar klub-klub besar Eropa, termasuk dua raksasa La Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. 

Ternyata, bukan hanya Barca dan Madrid yang menginginkan jasa Ceballos. Juventus juga berniat merekrut pemain berusia 20 tahun itu. Bahkan, I Bianconeri disebut-sebut telah mengajukan tawaran sebesar 15 juta euro (Rp 228 miliar) demi bisa meminang Ceballos dari Real Betis.

Sebenarnya, jumlah tersebut telah sesuai dengan klausul pelepasan Dani Ceballos. Namun, Real Betis masih menunggu penawaran dari Real Madrid. Menurut Sky Sport Italia, Betis meminta Los Blancos mengajukan tawaran hingga ke angka 20 juta euro (Rp 304 miliar).

Perang harga yang terjadi membuat Barcelona memilih mengamati situasi Ceballos terlebih dulu. Apalagi, sang pemain pernah memberikan komentar negatif mengenai Blaugrana pada masa lalu.

Apabila bergabung dengan Juventus, Dani Ceballos akan menjadi rekrutan pertama pada musim panas 2017. Ceballos diharapkan mampu bersaing memperebutkan tempat dengan Sami Khedira dan Miralem Pjanic di lini tengah.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer