Sukses


Gianluigi Donnarumma Buat Real Madrid Gigit Jari

Bola.com, Milan - Gianluigi Donnarumma, diberitakan Football Italia, Senin (3/7/2017), sepakat memperpanjang kontraknya bersama AC Milan hingga lima musim ke depan. Keputusan Donnarumma membuat Real Madrid yang menginginkan jasanya harus gigit jari. 

Dalam kontrak anyar tersebut, Milan memagari Gianluigi Donnarumma dengan klausul rilis sebesar 100 juta euro (Rp 1,52 triliun). Namun, jumlah tersebut bisa berkurang setengahnya jika I Rossoneri gagal berlaga di Liga Champions musim 2018-2019.

Selain itu, Donnarumma bakal menjadi pesepak bola ketiga dengan pendapatan tertinggi di Serie A. Dalam kontrak anyarnya, kiper 18 tahun tersebut akan menerima gaji sebesar 6 juta euro (Rp 91,20 miliar) pertahun dari AC Milan.

Saat ini segala persyaratan mengenai kontrak anyar Gianluigi Donnarumma telah rampung. Sang kiper diberitakan hanya tinggal membubuhkan tanda tangannya di kontrak baru tersebut.

Suporter AC Milan diprediksi akan bahagia jika pemain asal Italia itu resmi memperpanjang kontraknya. Publik San Siro diberitakan telah melakukan berbagai upaya agar sang idola tetap berseragam Merah-Hitam.

Selama berkostum AC Milan, Gianluigi Donnarumma telah mengemas 79 pertandingan di berbagai ajang. Dia juga sukses mengantarkan I Rosonerri menjuarai Piala Super Italia pada 2016, dan finis di peringkat enam klasemen akhir Serie A musim lalu.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer