Sukses


AS Roma Kecewakan Manchester United dan Inter Milan

Bola.com, Roma - Direktur Olahraga AS Roma, Monchi, meyatakan tidak akan menjual Radja Nainggolan. Pernyataan Mochi itu membuat Manchester United dan Inter Milan kecewa lantaran menginginkan jasa sang pemain.

Radja Nainggolan bergabung dengan AS Roma dari Cagliari pada Juli 2014. Hingga saat ini, dia telah mengemas 27 gol dan 18 assist dari 161 laga di berbagai kompetisi bersama Giallorossi.

Performa positif Radja Nainggolan membuat AS Roma enggan melepasnya. Monchi memproyeksikan gelandang 29 tahun itu sebagai rencana jangka panjang I Lupi.

"Nainggolan pasti akan bertahan di AS Roma. Saat-saat kami untuk menjual pemain-pemain penting sudah berakhir. Kini kami sedang membangun tim dengan pilihan pemain yang tersedia di pasaran," kata Monchi.

"Saat ini, salah satu tujuan kami adalah mencari seorang penyerang sayap. Kami akan berusaha menyelesaikannya secepat mungkin. Saya lebih memilih untuk menunggu dan membawa pemain yang saya inginkan, bukan bertindak tergesa-gesa," tutur Monchi.

Inter Milan dan Manchester United diberitakan bersaing mengamankan tanda tangan Radja Nainggolan. Bahkan, The Red Devils siap memberikan gaji sebesar 6,56 juta poundsterling (Rp 111 miliar) per tahun jika sang pemain bersedia ke Old Trafford.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer