Sukses


Reaksi Arturo Vidal saat Ditawar Inter Milan Hampir Rp 1 Triliun

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal menolak hasrat Inter Milan yang ingin mendatangkannya pada musim panas tahun ini. Vidal enggan 'menengok' tawaran transfer dari Inter Milan yang bernilai hampir Rp 1 triliun.

Inter Milan terus berusaha memperkuat lini tengah mereka dengan mencoba mendatangkan gelandang tangguh Bayern Munchen, Arturo Vidal. Menurut El Mercurio, I Nerazzuri berani membayar mahal, yakni mencapai 57 juta euro (Rp 866 miliar) untuk membawa Vidal kembali ke Serie A.

Vidal menjadi pilihan favorit pelatih Inter Milan Luciano Spalletti untuk mengisi lini tengah, setelah kesulitan membawa mantan anak asuhnya di Roma, Radja Nainggolan. I Giallorossi telah menegaskan tak akan menjual pemain keturunan Indonesia itu.

Namun, Vidal langsung menolak penawaran tersebut, mengingat Inter Milan adalah rival abadi mantan klubnya, Juventus. Ya, gelandang berusia 30 tahun itu menghabiskan waktu selama empat musim bersama si Nyonya Tua (2011-2015), sebelum dijual ke Bayern Munchen seharga 37 juta euro.

Vidal berencana memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munchen, yang akan berakhir Juni 2019, dibanding terbang ke Inter Milan. Pemain timnas Cile tersebut lebih banyak menghabiskan kariernya di Bundesliga.

Seperti diketahui, sebelum ke Juventus, ia pernah membela Bayer Leverkusen dari tahun 2007 hingga 2011. Selagi belum berhasil mendapatkan gelandang baru, Inter Milan akan mempertahankan Marcelo Brozovic. Gelandang Kroasia itu dibanderol 25 juta euro, tapi Inter tak mau buru-buru melepasnya.

Seperti diketahui, Brozovic sudah lama diincar oleh Manchester United dan Chelsea. Baru-baru ini, pemain berusia 24 tahun itu juga mendapatkan penawaran dari Arsenal.

Musim lalu, Brozovic menyumbang 7 gol dan 5 assists dalam 35 pertandingan. Namun ia dianggap tak konsisten dan sempat dibekukan selama era kepelatihan Frank De Boer karena masalah disiplin. Hubungannya dengan Internisti juga memanas di media sosial belakangan ini.

Sementara itu, Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengatakan, masa depan Brozovic ada di tangan sang pemain.

(Artikel asli ditulis Abul Muamar/diedit Jonathan Pandapotan Purba dan Reza Deni Saputra/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer