Sukses


Paulinho Rela Potong Gaji demi Gabung Barcelona

Bola.com, Beijing - Gelandang Guangzhou Evergrande, Paulinho, mengisyaratkan rela memangkas gajinya demi bisa berseragam Barcelona. Menurut sang pemain, El Barca merupakan tim yang bisa mengantarkannya menjuarai trofi Liga Champions.

Barcelona diberitakan mengincar beberapa gelandang pada bursa transfer musm panas 2017. Selain Marco Verratti, Paulinho merupakan sosok yang diincar tim Catalan itu.

Bahkan, Barcelona kabarnya telah mengajukan proposal kepada Guangzhou Evergrande untuk memboyong Paulinho. Namun, tawaran itu mendapat penolakan dari klub Liga Super China tersebut.

Paulinho mengutarakan kekecewaanya terhadap sikap yang diambil manajemen Guangzhou Evergrande. Gelandang Brasil itu berharap agar klubnya tidak melakukan hal serupa jika ada tawaran kedua dari Barcelona.

"Saya sedikit terkejut karena Guangzhou belum merespons Barcelona. Kemudian, muncul pemberitaan jika manajemen klub menolak tawaran tersebut," kata Paulinho.

"Saya belum bisa berbicara dengan Presiden Guangzhou karena kami harus bermain di Beijing. Namun, saya harap jika Barcelona datang, Guangzhou akan fleksibel dan proses transfer itu bisa terwujud," tutur Paulinho.

"Uang bukanlah segalanya bagi saya. Setiap pemain bisa mendapat uang di tim manapun. Saya memiliki impian untuk memenangi Liga Champions. Saya bisa memenangi itu jika bersama Barcelona," ujar Paulinho.

Paulinho bergabung dengan Guangzhou Evergrande dari Tottenham Hotspur dengan biaya transfer 14 juta euro (Rp 210 miliar) pada 2015. Hingga saat ini, dia telah mencetak 26 gol dan delapan assist dari total 89 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Fox Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer