Sukses


Inter Milan Resmi Gaet Eks Gelandang Real Madrid

Bola.com, Milan - Fiorentina, melalui situs resminya, Senin (10/7/2017), mengonfirmasi telah melepas Borja Vallero ke Inter Milan. Eks gelandang Real Madrid itu akan menandatangani kontrak berdurasi tiga musim.

Inter Milan diberitakan telah merogoh kocek sekitar 5,5 juta euro (Rp 83,9 miliar), plus tambahan bonus 1,5 juta euro (Rp 22,8 miliar) untuk mengangkut Borja Valero dari Fiorentina. Dia diproyeksi akan menjadi pengganti Ever Banega yang dijual ;ke Sevilla.

"Fiorentina mengumumkan mereka telah menjual Borja Valero Iglesias ke Inter Milan," bunyi pernyataan Fiorentina yang dikutip dari situs resmi mereka.

"Fiorentina mengucapkan terima kasih kepada Borja Valero setelah menjalani lima tahun yang indah. Kami berharap gelandang Spanyol itu memiliki keberuntungan, baik dalam pengertian manusia maupun profesional," lanjut pernyataan Fiorentina.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, kabarnya telah lama mengincar tanda tangan Borja Valero. Spalletti pun telah mengajukan penawaran untuk menggaet sang pemain ketika masih menangani AS Roma.

Borja Valero merupakan sosok penting selama lima musim berkostum Fiorentina. Pemain 32 tahun itu telah membukkan 17 gol dan 44 assist dari 212 pertandingan di berbagai kompetisi.

Sumber: Fiorentina

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer