Sukses


Kesan Pertama Bek Inter Milan soal Luciano Spalletti

Bola.com, Milan - Bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio, mengaku menangkap kesan yang positif saat kali pertama bertemu dengan pelatih barunya, Luciano Spalletti.

Spalletti tidak memperpanjang kontrak bersama AS Roma pada Juni 2017. Pelatih berusia 58 tahun itu langsung menerima tawaran menangani Inter Milan selama dua musim.

"Dia (Luciano Spalletti) tidak berbicara langsung dengan saya, melainkan kepada tim dan membuat kesan yang hebat. Dia adalah pelatih yang tahu apa yang diinginkannya," ujar D'Ambrosio.

Tangan dingin Spalletti boleh jadi bisa membawa pengaruh positif bagi Inter Milan. Namun, D'Ambrosio menyatakan bahwa semua pemain I Nerazzurri harus berusaha keras memberi yang terbaik demi mengangkat performa tim.

"Dia sangat kompeten, memiliki ide yang hebat dan telah meraih hasil bagus bersama tim-tim yang pernah dilatihnya. Namun, kami yang harus berjuang karena menjadi penyebab kegagalan pada musim lalu. Kami harus membayar kesalahan kami," tuturnya.

Inter Milan gagal meraih tiket untuk berlaga di kompetisi Eropa musim 2017-2018. Pasalnya, Mauro Icardi dan rekan-rekan hanya finis di posisi ketujuh klasemen Serie A musim lalu.

Sumber: La Gazzetta dello Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer