Sukses


Inter Milan Tertarik kepada Javier Pastore

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan melirik gelandang serang Paris Saint-Germain (PSG) Javier Pastore. Dilansir Corriere dello Sport, Inter Milan harus siap mengeluarkan 40 juta euro demi Pastore.

Niat Inter Milan untuk membeli Pastore ini datang dari Direktur Inter yang baru, Walter Sabatini. Sabatini merupakan sosok yang membawa Pastore ke Sisilia pada tahun 2009, sebelum akhirnya berkembang dan dibeli PSG.

Sabatini diyakini ingin bersama lagi dengan pemain 28 tahun itu di Giuseppe Meazza. Bersama PSG, Pastore masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019.

Dalam beberapa musim terakhir, Pastore tak lagi menjadi andalan PSG seiring kehadiran pemain-pemain muda seperti Marco Verratti, Adrien Rabiot, dan Lucas Moura. Bahkan, Pastore tampil mengecewakan dengan hanya mencetak tiga gol dan sembilan assist dalam 23 pertandingan PSG pada musim lalu.

Belakangan, Inter Milan dikabarkan banyak memantau pemain-pemain dari Ligue 1. Selain Pastore, Inter Milan juga mengincar winger PSG, Angel Di Maria, dan bek Nice, Dalbert Henrique.

Namun, dari semua pemain yang diincar tersebut, hanya Dalbert yang paling mendekati kenyataan untuk direkrut. Sang pemain dikabarkan sudah menghubungi direktur klubnya, meminta agar segera dijual ke Inter Milan.

(Artikel asli ditulis Abul Muamar/diedit Windi Wicaksono - Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer