Sukses


Gagal ke Juventus, Patrick Schick Jadi Buruan Inter Milan

Bola.com, Milan - Penyerang Sampdoria, Patrik Schick, tidak jadi bergabung dengan Juventus karena gagal lolos tes medis. Hal tersebut membuat Inter Milan mengincar Patrik Schick.

Berdasarkan rilis resmi Sampdoria, Patrik Schick tidak akan bergabung dengan Juventus. Patrik Schick ditengarai gagal lolos tes medis karena memiliki masalah jantung.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan oleh Inter Milan yang menginginkan jasa Patrik Schick. Menurut Sportitalia, petinggi I Nerazzurri segera menemui Sampdoria untuk membahas transfer sang pemain.

Berita yang sama juga disebutkan oleh Sky Sports Italia. Situs tersebut menulis, kepindahan Patrik Schick ke Inter Milan tinggal menunggu waktu.

Untuk mendapatkan jasa Patrik Schick, Inter Milan harus mengeluarkan dana tidak kurang dari 30 juta euro (Rp 460 miliar). Hal tersebut karena klausul pelepasan pemain asal Republik Ceska yang bernilai 25 juta euro (Rp 383 miliar) telah berakhir.

Apabila bergabung dengan Inter Milan, Patrik Schick akan menjadi pemain keenam yang didatangkan pada bursa transfer musim panas 2017.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Ini 5 Supermodel Dunia yang Menjalin Hubungan dengan Atlet

Video Populer

Foto Populer