Sukses


Massimiliano Allegri Ungkap Pertemuannya dengan Dani Alves

Bola.com, Miami - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku bertemu dengan bek Paris Saint-Germain (PSG) Dani Alves saat kedua tim bertemu di Stadion Hard Rock, Miami, Rabu (26/7/2017) waktu setempat.

Hal itu disinyalir menjadi pertemuan pertama Allegri dengan Dani Alves setelah sang pemain meninggalkan Juventus pada 29 Juni 2017. Lalu, Alves memutuskan gabung PSG pada 12 Juli 2017.

"Kami sedikit bercanda. Dia tetap pernah menjadi pemain yang sangat penting bagi kami. Kami pernah mengalami masalah soal transfernya dan ada sedikit umpatan saat itu," kata Allegri.

Pertemuan kedua tim dimenangi kubu Allegri. Juventus menang 3-2 atas PSG melalui gol-gol Gonzalo Higuain (45') dan Claudio Marchisio (62', 89'). Adapun dua gol PSG dicetak Goncalo Guedes (53') dan Javier Pastore (80').

Ini menjadi kemenangan pertama Juventus dalam lawatan pramusim di Amerika Serikat. Sebelumnya, Juventus menyerah 1-2 dari Barcelona di Stadion MetLife, East Rutherford, Sabtu (22/7/2017).

Juventus masih akan melanjutkan perjalanan di International Champions Cup 2017. Pada laga pamungkas, I Bianconeri bakal berhadapan dengan AS Roma di Stadion Gillette, Foxborough, Minggu (30/7/2017) waktu setempat.

Sumber: Sun-Sentinel

Video Populer

Foto Populer