Sukses


Neymar Jadi Bahan Perbincangan pada Laga PSG Vs Juventus

Bola.com, Miami - Striker Barcelona Neymar menjadi bahan perbincangan setelah laga Paris Saint-Germain (PSG) kontra Juventus di Stadion Hard Rock, Miami, Rabu (26/7/2017) waktu setempat.

Pertandingan di Miami itu dimenangi Juventus dengan skor 3-2. Gol-gol Juventus dicetak Gonzalo Higuain (45') dan Claudio Marchisio (62', 89'pen). Sementara itu, PSG mencetak dua gol melalui Goncalo Guedes (53') dan Javier Pastore (80').

Pada sesi jumpa pers setelah pertandingan, seorang jurnalis menanyakan soal Neymar kepada pelatih PSG Unai Emery dan pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Meski tidak berkaitan dengan laga itu, namun kedua pelatih tetap menjawab pertanyaan tersebut.

"Neymar merupakan satu di antara striker maupun pemain terbaik dunia. Dia bisa saja membuat tim yang dibelanya menjadi lebih kuat," kata Allegri.

Adapun Emery mengatakan hal yang mirip dengan Allegri. Namun, ketika Emery menjawab, ada rasa penasaran dari para jurnalis. Hal itu berkaitan dengan kabar mengenai PSG yang terus mengincar Neymar pada musim panas ini.

"Kami sebenarnya puas dengan skuat yang sudah ada. Namun, kami akan sangat senang jika ada pemain lain yang datang," ujar Emery.

Neymar saat ini masih menjalani pramusim bersama Barcelona di Amerika Serikat. Neymar tampil gemilang dengan memborong seluruh gol dalam dua pertandingan Barcelona pada ajang International Champions Cup 2017.

Sumber: Miami Herald

Video Populer

Foto Populer