Sukses


Stephan El Shaarawy Kirim Ancaman kepada Juventus

Bola.com, Foxborough - Penyerang sayap AS Roma, Stephan El Shaarawy, mengaku akan berjuang agar timnya meraih kemenangan saat bersua Juventus dalam laga International Champions Cup, di Stadion Gillette, Minggu (30/7/2017).

Kepergian Luciano Spalletti membuat jajaran manajemen menunjuk Eusebio Di Francesco sebagai pelatih AS Roma. Sejauh ini, juru taktik 47 tahun itu mampu menjaga konsistensi performa tim Serigala Ibukota.

Dalam empat laga uji coba pramusim, AS Roma meraih tiga kemenangan dan satu kali bermain imbang. Hasil itu termasuk ketika mengalahkan Tottenham Hotspur 3-2 di Stadion Red Bull Arena, 25 Juli 2017.

Stephan El Shaarawy bertekad agar AS Roma terus melanjutkan tren positif saat melawan Juventus. Bomber 24 tahun itu menegaskan akan tampil maksimal agar bisa mengukur performanya jelang bergulirnya musim 2017-2018.

"Laga nanti akan menjadi ujian penting untuk mengevaluasi tingkat kebugaran dan bagaimana kami bekerja sebagai tim. Melihat lawannya Juventus, kami harus bermain dengan cara yang sangat baik dan mencoba menang, meski hanya sebatas laga uji coba," kata El Shaarawy.

"Kami tahu Juventus adalah tim hebat yang akan mencoba memenangi kembali Scudetto. Namun, sudah tiba saatnya bagi kami untuk menuai hasil berupa trofi atas semua yang telah kami lakukan selama beberapa tahun terakhir ini," tutur El Shaarawy.

Sejak memperkuat AS Roma, Stephan El Shaarawy telah mengemas 20 gol dan 12 assist dari 62 laga di berbagai ajang. Pemain Italia itu terikat kontrak bersama I Giallorossi hingga 30 Juni 2020.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer