Sukses


Ancelotti Pastikan Renato Sanches Bertahan di Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, memastikan akan mempertahankan Renato Sanches di skuat Die Roten. Keputusan tersebut membuat sejumlah klub gigit jari.

Renato Sanches tengah menjadi rebutan beberapa klub Eropa, yaitu Manchester United, Chelsea, dan AC Milan. Hal itu karena Sanches sempat diberitakan tidak kerasan di Bayern Munchen.

Kabar tersebut semakin menguat saat anggota direksi Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengisyaratkan siap melepas Sanches. Gelandang asal Portugal itu dianggap gagal memenuhi ekspektasi.

Akan tetapi, Ancelotti tidak ingin kehilangan jasa Sanches. Pelatih asal Italia tersebut mengaku puas dengan penampilan Sanches selama tur pramusim Bayern Munchen.

"Saat ini, tidak ada kabar baru mengenai masa depan Renato Sanches. Dia memulai musim bersama kami dan akan bertahan di sini hingga bursa transfer berakhir pada 31 Agustus. Sanches bermain cemerlang pada laga terakhir kami," ujar Ancelotti seperti dilansir FourFourTwo.

Sebelumnya, manajer Chelsea, Antonio Conte, telah menanyakan situasi Sanches di Bayern Munchen. Sedangkan kubu AC Milan melakukan pendekatan resmi kepada kubu Die Roten.

Renato Sanches bergabung dengan Bayern Munchen setelah dibeli dari Benfica pada bursa transfer musim panas 2016. Saat itu, Die Roten mengeluarkan dana sebesar 35 juta euro (Rp 551 miliar) untuk mengamankan jasa pemain 19 tahun tersebut.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer