Sukses


Leon Goretzka Bantah Segera Gabung Bayern Munchen

Bola.com, Mittersil - Gelandang Schalke, Leon Goretzka, membantah rumor kepindahan ke Bayern Munchen. Menurut Goretzka, berita tersebut tidak masuk akal sama sekali.

Leon Goretzka dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Bayern Munchen. Pemain 22 tahun tersebut akan merapat ke Allianz Arena begitu kontraknya berakhir pada 30 Juni 2018.

Akan tetapi, Goretzka tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan mengenai masa depannya. Penggawa timnas Jerman itu masih mempertimbangkan beberapa hal.

"Saat ini, tidak ada kesepakatan apa pun dengan Bayern Munchen, berita itu sangat tidak masuk akal. Saya mengerti, keputusan menunda perpanjangan kontrak menimbulkan pembicaraan. Setelah menentukan rencana masa depan, saya akan mengumumkannya," ujar Goretzka kepada Bild.

"Saat ini, belum ada keputusan yang dibuat, sehingga saya tidak dapat memberitahu apa pun. Saya tidak memiliki tenggang waktu, keputusan tersebut tergantung beberapa hal dan tidak mudah. Saya berniat memanfaatkan waktu sebaik mungkin dan tidak terlalu mengambil pusing," lanjutnya.

Selain Bayern Munchen, beberapa klub besar Eropa juga diberitakan tertarik mengamankan jasa Goretzka, seperti Arsenal, Liverpool, Juventus, dan AC Milan.

Ketertarikan klub-klub tersebut bukan tanpa alasan. Goretzka merupakan anggota timnas Jerman yang memenangi Piala Konfederasi 2017. Apabila bergabung dengan Bayern Munchen, Goretzka akan bereuni dengan rekannya di timnas Jerman, yaitu Joshua Kimmich, Niklas Sule, dan Sebastian Rudy.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer