Sukses


VIDEO: Highlights ICC 2017, AS Roma Vs Juventus 1-1

Bola.com, Jakarta Juventus menang adu penalti (5-4) atas AS Roma pada pertandigan International Champions Cup, Gillette Stadium, Foxborough, Massachusetts, Senin (31/7/2017). Adu penalti dilakukan karena kedua kubu bermain imbang 1-1 hingga akhir babak normal.

Pada babak normal, Juventus unggul lebih dulu melalui Mario Mandzukic pada menit ke-29. Memanfaatkan umpan Alex Sandro, Mandzukic menaklukkan kiper Alisson Becker dengan tendangan kaki kiri dari sisi kiri di dalam kotak penalti.

Penyerang Edin Dzeko mengubah angka di papan skor pada menit ke-74. Dzeko membobol gawang Carlo Pinsoglio dengan tendangan kaki kanan dari jarak dekat, memanfaatkan umpan Aleksandar Kolarov.

Sepanjang 90 menit babak normal, Juventus melepaskan lima tembakan jitu dari 15 usaha, dengan penguasaan bola 57 persen. Adapun Roma melepaskan empat tembakan akurat dari 12 percobaan.

Bagi Juventus, kemenangan atas AS Roma adalah kemenangan kedua dari tiga penampilan mereka di ICC 2017. Sebelumnya, mereka kalah 1-2 dari Barcelona dan menang 3-2 atas Paris Saint-Germain.

Sementara itu, dengan kekalahan dari Juventus, Roma membukukan rekor sekali menang dan dua kali kalah dalam tiga penampilan di ICC 2017. Setelah kalah adu penalti 3-5 (babak normal 1-1) dari PSG, Roma menang 3-2 atas Tottenham Hotspur.

Berikut ini adalah rekaman babak adu penalti AS Roma vs Juventus tersebut.

Marco Tumminello (Roma) X 0-1 Stephan Lichtsteiner (Juventus) √

Lorenzo Pellegrini (Roma) 1-2 Andrea Barzagli (Juventus)

Juan Iturbe (Roma) 2-3 Federico Bernardeschi (Juventus)

Bruno Peres (Roma) 3-4 Sami Khedira (Juventus)

Cengiz Under (Roma) 4-5 Douglas Costa (Juventus)

Video Populer

Foto Populer