Sukses


Massimiliano Allegri Ungkap Rival Utama Juventus di Serie A

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyebut AS Roma sebagai rival utama Juventus untuk meraih gelar Scudetto pada Serie A 2017-18.

"Musim ini akan menjadi lebih berat karena rival-rival kami melakukan pembenahan. Memenangi Scudetto tujuh kali beruntun tidak akan mudah, namun hal itu merupakan tujuan utama kami," ujar Allegri kepada Premium Sport.

"Musim lalu, AS Roma berhasil mengumpulkan 87 poin, memecahkan rekor mereka. Hal tersebut membuat mereka akan menjadi rival utama kami."

"Meski begitu, Napoli, AC Milan, dan Inter Milan juga akan bersaing memperebutkan Scudetto. Saya juga tidak akan meremehkan Lazio," kata Allegri.

Juventus telah bersua AS Roma pada turnamen pramusim, International Champions Cup 2017, di Gillette Stadium, Minggu (30/7/2017). I Bianconeri menang melalu adu tendangan penalti setelah bermain imbang 1-1 pada waktu normal.

Juventus akan melanjutkan turnamen pramusim menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Wembley pada 5 Agustus 2017. Delapan hari berselang, La Vecchia Signora berduel dengan Lazio pada ajang Piala Super Italia 2017 di Stadion Olimpico.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer