Sukses


Dembele Diburu Barcelona, Pelatih Dortmund Malah Santai

Bola.com, Dortmund - Pelatih Borussia Dortmund, Peter Bosz, mengaku tidak khawatir dengan keinginan Barcelona yang ingin merekrut Ousmane Dembele. Bosz optimistis anak asuhnya itu akan tetap di Signal Iduna Park.

"Kami tidak khawatir soal rumor Dembele akan hengkang ke Barcelona. Tahun lalu, Paul Pogba hijrah ke Manchester United dengan nilai transfer fantastis. Saat penerus Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo muncul pada masa depan, kasus Neymar akan kembali terulang," kata Bosz.

"Saya sejujurnya tidak akan bisa tidur nyenyak jika khawatir mengenai apa yang bakal terjadi (soal Dembele)," tutur pelatih asal Belanda berusia 53 tahun tersebut.

Neymar akan segera menjadi pemain termahal dunia. Paris Saint-Germain diberitakan setuju menembus klausul pelepasan sang pemain seharga 222 juta euro (Rp 3,51 miliar).

Lini serang Barcelona diprediksi akan melemah karena kehilangan pemain sekaliber Neymar. Manajemen klub dikabarkan langsung bergerak untuk mencari sosok pengganti.

Ousmane Dembele kabarnya masuk radar utama Barcelona untuk menjadi suksesor Neymar. Tim asuhan Ernesto Valverde itu diberitakan siap menjadikannya sebagai pemain termahal sepanjang sejarah Barcelona.

Barcelona akan mengucurkan dana 79 juta poundsterling (Rp 1,36 triliun) demi mendapatkan tanda tangan Ousmane Dembele. Akan tetapi, ambisi Los Azulgrana disinyalir menemui hambatan karena Borussia Dortmund akan berusaha maksimal untuk mempertahankan Dembele.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer