Sukses


Giorgio Chiellini Pertanyakan Kegiatan Pramusim Juventus

Bola.com, London - Pemain Juventus, Giorgio Chiellini, menanyakan keputusan klub untuk mengadakan kegiatan pramusim ke Amerika Serikat. Chiellini merasa timnya lebih banyak menghabiskan waktu di perjalanan daripada menjalani latihan.

Juventus menelan kekalahan 0-2 dari Tottenham Hotspur pada laga uji coba yang berlangsung di Wembley. Setelah menelan kekalahan tersebut, Chiellini merasa rekan-rekannya merasa kelelahan akibat perjalanan jauh.

"Kami lebih sering menghabiskan waktu dalam perjalanan daripada latihan selama tiga minggu terakhir. Kami seharusnya memaksimalkan waktu yang kami miliki untuk berlatih."

"Kami memerlukan lawan seperti Tottenham Hotspur. Mereka bermain sangat intensif dan dalam tempo tinggi. Laga tadi bisa menjadi modal bagus jelang pertandingan Piala Super Italia. Selain itu, jarak Italia dan Inggris tidak terlalu jauh."

"Para pemain merasa lega karena kami akan kembali ke Turin dan tidak lagi berada dalam perjalanan. Kami bisa fokus dan berlatih secara intensif," ujar Chiellini.

Juventus akan menghadapi Lazio pada laga Piala Super Italia yang akan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma pada pekan depan (13/8/2017).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer