Sukses


Kabar Transfer: Bale Menuju MU, Teka-teki Pengganti Neymar

Bola.com, Jakarta - Kabar transfer pada, Minggu (6/8/2017), diwarnai keinginan Manchester United mendatangkan bintang Real Madrid, Gareth Bale. Keinginan MU ini langsung mendapat sambut positif dari pihak Los Blancos yang memang berniat melepas pemain asal Wales tersebut. 

Diberitakan Express, Real Madrid ingin menggunakan uang hasil penjualan Gareth Bale untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco. Namun dalam perburuan gelandang berusia 28 tahun itu, Setan Merah harus bersaing dengan Chelsea yang juga tertarik untuk memboyongnya.

Selain Bale, kabar transfer lainnya datang dari Barcelona yang terus berusaha mencari pengganti Neymar yang hijrah ke PSG. Jika sebelumnya ada nama Philippe Coutinho, Eden Hazard dan Paulo Dybala, maka kali ini giliran Ousmane Dembele yang dikaitkan dengan La Blaugrana.

Menurut Express pihak Barcelona dan Dortmund telah setuju dengan uang senilai 80 juta poundsterling untuk mahar kepindahan Ousmane Dembele. Tetapi meski akan mendatangkan striker 20 tahun ini, Barca tetap berusaha mendapatkan Philippe Coutinho atau Paulo Dybala.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan utama di sejumlah media dunia.

2 dari 6 halaman

1. Gareth Bale - Real Madrid ke Mnachester United

Diberitakan Express, Real Madrid siap untuk melepas Gareth Bale demi mendapatkan uang untuk memboyong Kylian Mbappe dari AS Monaco. Manchester United dan Chelsea menjadi dua klub terdepan yang berpotensi mengamankan jasa mantan pemain Tottenham tersebut. 

3 dari 6 halaman

2. Ousmane Dembele - Dortmund ke Barcelona

Barcelona dan Dortmund telah setuju dengan uang senilai 80 juta poundsterling untuk mahar kepindahan Ousmane Dembele. Menurut Express, meski akan mendatangkan striker 20 tahun ini, La Blaugrana tetap berusaha mendapatkan Philippe Coutinho atau Paulo Dybala.

4 dari 6 halaman

3. Thomas Lemar - AS Monaco ke Manchester City

Manchester City dikabarkan Mirror akan turut serta dalam perburuan mendatangkan gelandang AS Monaco, Thomas Lemar. The Citizens bersedia mengajukan penawaran lebih tinggi dari Arsenal yang sebelumnya telah mengajukan angka 50 juta poundsterling namun masih ditolak.

5 dari 6 halaman

4. Ross Barkley - Everton ke Chelsea

Ross Barkley meminta kepada klubnya, Everton untuk menurunkan harga jualnya menjadi 35 juta poundsterling. Dilansir Mirror, sebelumnya manajemen The Toffees menolak tawaran Chelsea dan meminta mahar 50 juta poundsterling untuk melepas gelandang asal Inggris tersebut.

6 dari 6 halaman

5. Alberto Moreno - Liverpool ke Watford

Liverpool Echo menyebut jika Watford tertarik unutk mendatangkan bek sayap Liverpool, Alberto Moreno. The Reds bersedia melepas pemain asal Spanyol itu apabila mendapatkan bayaran sebesar 15 juta poundsterling, sebelumnya ada penawaran dari Napoli namun harganya belum sesuai.

 

Video Populer

Foto Populer