Sukses


Bos Manchester City Senang Tottenham Masuk Grup Sulit

Manchester - Direktur Sepak Bola Manchester City, Txiki Begiristain, merasa lega timnya tak masuk grup sulit di Liga Champions musim ini. Begiristain justru bahagia Tottenham Hotspur yang menghuni grup neraka.

Manchester City tergabung di Grup F Liga Champions 2017-2018. The Citizens bakal bersaing dengan Shakhtar Donetsk, Napoli, dan Feyenoord.

"Tentu saja kami bisa dapat yang lebih buruk, namun menurut saya sangat sulit untuk menghadapi Shakhtar karena mereka selalu membangun tim yang baik. Mereka mendatangkan pemain bagus dari Amerika Selatan," kata Begiristain kepada BT Sport.

"Sementara itu, tim lainnya di grup, Napoli sekarang bagi saya adalah tim sepak bola terbaik di Italia. Kami melihat mereka melawan Nice pada babak playoff jadi kami harus berhati-hati. Feyenoord juga bermain bagus, jadi saya tidak tahu apakah harus bahagia atau tidak."

Undian Man City jauh lebih mudah dibandingkan klub Premier League lainnya, Tottenham Hotspur. Harry Kane dan kawan-kawan harus bersaing dengan Real Madrid, Borussia Dortmund, dan APOEL di Grup H.

"Ada hasil undian yang lebih buruk. Jika saya Tottenham, saya akan lebih khawatir," Begiristain menambahkan.

Manchester City sudah melalui dua pertandingan resmi pada musim ini. Pasukan Pep Guardiola tersebut sukses mengalahkan Brighton Hove Albion dan ditahan imbang Everton.

Video Populer

Foto Populer