Sukses


Juventus Capai Kesepakatan dengan Emre Can

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan La Gazzetta dello Sport telah mencapai kesepakatan personal dengan Emre Can. Rencananya, Can bakal gabung ke Juve secara cuma-cuma setelah kontraknya bersama Liverpool berakhir. 

Durasi kerja gelandang timnas Jerman tersebut di Liverpool akan usai pada 30 Juni 2018. Meski telah ditawarkan kontrak baru, Can enggan membubuhkan tanda tangannya.

Penolakan Emre Can tersebut tak lepas dari keinginan si pemain untuk membela Juventus. I Bianconeri membutuhkan pemain seperti Can demi memperkuat lini tengah.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, berupaya untuk mempertahankan mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut di Stadion Anfield. Klopp pun memberi kesempatan kepada Can untuk bermain sejak menit awal dalam tiga dari empat laga telah yang dijalani The Reds pada musim ini.

Emre Can berhasil mencetak dua gol dan satu assist dari tiga laga tersebut. Sepasang golnya tercipta ketika Liverpool menang 4-2 atas Hoffenheim, pada leg kedua playoff Liga Champions, 23 Agustus 2017.

Akan tetapi, upaya manajemen Liverpool dan Jurgen Klopp diprediksi sulit mengubah pendirian Emre Can. Sebab, penggawa timnas Jerman tersebut ingin melanjutkan kariernya bersama Juventus.

Sumber: Calciomercato

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer