Sukses


Jovetic ke AS Monaco, Kylian Mbappe Makin Dekat Gabung PSG

Bola.com, Monaco - Stevan Jovetic resmi hengkang dari Inter Milan dan berseragam AS Monaco. Kedatangan Jovetic semakin menguatkan indikasi jika Kylian Mbappe bakal bergabung ke Paris Saint-Germain.

Penyerang timnas Montenegro itu ditebus Monaco dari Inter dengan banderol yang kabarnya mencapai 13 juta euro (Rp 208 miliar). Bersama Les Monegasques, Stevan Jovetic sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat musim.

"Saya sangat senang berada di sini dan saya memilih Monaco karena mereka adalah klub hebat, mereka tampil di Liga Champions dan tahun lalu mereka memenangkan Ligue 1, jadi mereka memiliki pemain hebat dan itulah mengapa saya akhirnya datang ke sini," ujar Jovetic.

"Mereka menembus semifinal Liga Champions musim lalu dan itu adalah hal yang hebat, jadi saya harap kami bisa mengulanginya tahun ini," lanjutnya.

Resmi berseragam AS Monaco, Stevan Jovetic bakal memakai nomor punggung 10. Nomor tersebut sebelumnya dipakai oleh Kylian Mbappe, setelah Bernardo Silva hengkang ke Manchester City pada musim panas tahun ini.

Dengan adanya pergantian nomor punggung tersebut semakin memperkuat indikasi jika Mbappe bakal pergi dari Monaco dan membela Paris Saint-Germain. Les Parisiens memang gencar memburu servis penggawa timnas Prancis tersebut.

Seperti dilansir The Guardian, PSG tidak akan membeli Kylian Mbappe, namun meminjam si pemain sampai akhir musim ini. Nantinya, Paris Saint-Germain bakal meminang Mbappe dari Monaco dengan mahar 167 juta poundsterling (Rp 2,8 triliun) pada musim panas 2018.

Sumber: AS Monaco, The Guardian

Video Populer

Foto Populer