Sukses


Pelatih Cile: Alexis Sanchez Tak Terganggu Rumor Transfer

Bola.com, Santiago - Pelatih Cile, Juan Antonio Pizzi, menilai Alexis Sanchez dalam kondisi baik dan tidak terganggu soal situasi masa depannya di Arsenal. Pizzi yakin sang pemain akan menunjukkan penampilan maksimal bersama negaranya.

Alexis Sanchez mengalami situasi pelik terkait masa depannya kariernya bersama Arsenal. Sang pemain telah meminta untuk dijual namun manajemen The Gunners ingin menahannya hingga kontrak Sanchez berakhir pada Juni 2018.

Menurut kabar terakhir, Alexis Sanchez memancing minat Manchester City. Kubu The Citizens siap mengucurkan dana 70 juta poundsterling (Rp 1,24 triliun) untuk menggaet penyerang Cile itu dari Arsenal.

"Sanchez bekerja dengan baik dan bahagia. Agak ironis jika mengatakan Sanchez gugup mengenai masa depan di Arsenal. Sanchez dalam suasana hati yang baik untuk mewakili tim nasional," kata Pizzi.

"Sangat sulit menjelaskan masa depan Sanchez sebelum jendela transfer ditutup. Namun, menurut saya masa depannya sangat bagus. Tidak ada alasan untuk merasa tak senang atau tidak puas," tutur Pizzi.

Alexis Sanchez dan kawan-kawan sedang bersiap melakoni pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Paraguay, di Stadion Monumental David Arellano, Jumat (1/8/2017).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer