Sukses


Stevan Jovetic Tulis Pesan Emosional untuk Inter Milan

Bola.com, Monako - Penyerang anyar AS Monaco, Stevan Jovetic, mengaku senang pernah berkarier di Inter Milan. Sang pemain pun berterima kasih atas segala hal yang dialami selama di Giuseppe Meazza.

"Sebuah petualangan profesional baru telah dimulai. Saya mengambil langkah yang penting dalam karier di dunia sepak bola. Pertama, saya ingin berterima kasih karena mendapat kesempatan bermain di Inter Milan," kata Jovetic.

"Saya berbagi begitu banyak hal selama di Inter Milan. Pelatih, staf, dan semua orang yang bekerja dengan penuh semangat dan profesionalisme setiap harinya. Terakhir, terima kasih khusus kepada para suporter Inter Milan karena selalu mendukung saya, meski pada saat-saat sulit sekalipun. Semoga berhasil untuk kalian," tutur Jovetic.

Inter Milan melepas Stevan Jovetic ke AS Monaco dengan nilai transfer 11 juta euro (Rp 175,16 miliar). Penyerang 27 tahun itu meneken kontrak berdurasi empat musim, atau hingga Juni 2021.

Stevan Jovetic memutuskan hengkang karena sulit menembus skuat inti Inter Milan. Sang pemain kalah bersaing dengan Mauro Icardi dan Eder Martins di lini serang pasukan Luciano Spalletti.

Selama berkarier di Inter Milan, Stevan Jovetic hanya mengemas tujuh gol dan empat assist dari 33 pertadingan di berbagai kompetisi. Dia pun sempat dipinjamkan ke Sevilla pada bursa transfer Januari 2017.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer