Sukses


Resmi, Inter Milan Persilakan Gabigol Angkat Kaki

Bola.com, Milan - Inter Milan mengonfirmasi telah meminjamkan Gabigol ke Benfica selama semusim, Kamis (31/8/2017) waktu setempat. Klub Portugal itu juga memiliki opsi mempermanenkan status sang pemain.

"FC Internazionale Milano mengonfirmasi Gabriel Barbosa (Gabigol) telah bergabung dengan SLBenfica selama semusim penuh. Benfica bisa membuat saga transfer itu menjadi permanen," tulis Inter Milan melalui situs resminya.

Inter Milan mendatangkan Gabigol dari Santos dengan nilai transfer 29 juta euro (Rp 419,72 miliar) musim 2016-2017. Dia terikat kontrak berdurasi lima tahun, atau hingga Juni 2021.

Gabigol sempat digadang-gadang akan menjadi andalan di lini depan Inter Milan. Namun, bomber Brasil itu justru sulit menembus skuat utama karena kalah bersaing dengan Mauro Icardi.

Pergantian pelatih dari Stefano Pioli ke Luciano Spalletti pun tidak mengubah nasib Gabigol. Spalletti lebih banyak menempatkan sang pemain di bangku cadangan pada laga-laga pramusim.

Hingga saat ini, Gabigol baru mengemas satu gol dari 10 laga resmi di Inter Milan. Dia mencatatkan gol debut ketika bermain 1-1 kontra Bologna dalam ajang Serie A, 25 September 2016.

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer