Sukses


Alasan Mauro Icardi Tidak Ingin Tinggalkan Inter Milan

Bola.com, Milan - Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Icardi, mengungkapkan jika kliennya tidak berniat untuk hengkang dari Inter Milan. Keputusan tersebut merupakan bentuk apresiasi Icardi atas kesungguhan I Nerazzurri mempertahankannya.

Mauro Icardi kerap dikaitkan pindah dari Inter Milan pada setiap bursa transfer. Teranyar, Chelsea berniat mengangkut Icardi dari Inter pada musim panas tahun ini.

Akan tetapi, Icardi memutuskan untuk bertahan di Inter Milan dan menghormati kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2021. Penyerang asal Argentina itu merasa memiliki hubungan kuat dengan La Beneamata.

"Kami memutuskan untuk tiga kali memperpanjang kontrak dengan Inter Milan. Kondisi itu karena I Nerazzurri selalu mempertahankan Icardi setiap klub lain mengincarnya," tutur Wanda kepada Telefe.

"Hubungan kami dengan petinggi klub sangat baik, terlebih secara pribadi. Sebagai contoh, klub memberikan banyak hadiah kepada kami setiap saya melahirkan."

"Sebagai keluarga, lebih baik kami bertahan di Inter Milan. Hal itu karena anak-anak ingin bertahan di sini. Selain itu, Icardi sangat bahagia dan menjabat sebagai kapten tim. Namun, kami siap mengikutinya jika dia ingin pindah," lanjut Wanda.

Mauro Icardi telah tampil dalam dua pertandingan Serie A bersama Inter Milan pada musim 2017-2018. Icardi mencetak masing-masing dua gol pada setiap laga.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer