Sukses


Jadwal Siaran Langsung: Kolombia Vs Brasil

Bola.com, Jakarta - Duel tim papan atas bakal tersaji di Estadio Metropolitano Roberto Meléndez, Barranquilla, Selasa (5/9/2017) atau Rabu (6/9/2017) dini hari WIB. Kolombia kedatangan tamu istimewa, Brazil, pada partai ke-16 Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan.

Pertempuran kedua negara sangat krusial bagi Kolombia. Mereka wajib menuai kemenangan jika tak ingin berada dalam kondisi tertekan pada persaingan menuju putaran final Piala Dunia 2018.

Saat ini, Kolombia berada di peringkat dua klasemen sementara dengan koleksi 25 angka. Poin mereka berselisih tipis dengan tiga tim yang berada di zona posisi ke-3 sampai ke-5.

Uruguay menjadi tim yang berada tepat di bawah Kolombia dengan selisih satu poin. Sementara Cile ada di peringkat 4 dengan raihan 23 poin, dan Argentina menutup area lima besar dengan koleksi 23 angka.

Tersisa tiga laga, Kolombia tak boleh lengah meski Brasil sudah dipastikan lolos ke Rusia 2018. Maklum, Brasil datang dengan kekuatan maksimal. Pelatih Brasil, Tite menegaskan, Selecao tak ingin melepas momentum permainan menawan sepanjang kualifikasi.

"Kami harus terus menjaga level permainan dan berkonsentrasi tinggi di setiap pertandingan sisa. Ketika Anda bisa menjaga konsistensi, mental tim akan terus terjaga. Kondisi tersebut sangat bagus setelah kami memastikan lolos ke putaran final," kata Tite, di ESPN.

Brasil menjadi tim pertama yang lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 dari zona Amerika Selatan. Jatah kawasan Amerika Latin adalah empat tim lolos langsung, dan satu tim harus bersua wakil Oceania. Tak heran, perebutan posisi pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 selalu ketat sampai laga akhir.

Pertandingan Kolombia Vs Brasil bisa disaksikan secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi. lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store

Live Streaming

Saat ini Brasil 'ditemani' nomine seperti Kolombia, Uruguay dan Cile. Sementara Argentina berada di peringkat 5. Tite menganggap, pertarungan belum selesai, dan mereka kini berhadapan dengan diri sendiri.

"Kami tak boleh puas dengan apa yang sudah kami capai. Artinya, tim akan bermain normal, dan beberapa perubahan akan saya lakukan demi memberi nuansa kompetitif bagi seluruh skuat pilihanku," jelas Tite.

Pemain sayap Kolombia, Juan Cuadrado percaya rekan-rekannya akan memenangi pertandingan kontra Brasil. Syaratnya, Kolombia wajib menguasai permainan selama 90 menit. "Dan tentu saja menekan Brasil agar mereka berbuat kesalahan," sebut Cuadrado.

Cuadrado mengakui tak mudah menguasai pertandingan dengan sistem permainan Brasil yang sangat baik. Brasil datang dengan produktifitas tinggi, plus hanya sekali kebobolan sejak Oktober 2015.

"Tapi kami tak boleh rendah diri. Kami akan tampil bak petarung, dan tiga angka adalah hal paling layak untuk masyarakat Kolombia," kata gelandang Carlos Sanchez. Ia yakin Kolombia akan menjaga posisi mereka di klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Live On
Supersocccer.tv
Kolombia Vs Brasil
Rabu (6/9/2017)
Pukul 03.20 WIB

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi. lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store

Video Populer

Foto Populer